Thursday , 17 October 2019 13:54
Home / Premier League / Manchester City Siap Saingi Chelsea Untuk Dapatkan Bek Real Madrid
foto: realmadrid.com

Manchester City Siap Saingi Chelsea Untuk Dapatkan Bek Real Madrid

MANCHESTER – Tampil impresif bersama Real Madrid, Manchester City dan Chelsea kabarnya siap saling sikut demi mendapatkan jasa pemain internasional Brazil, Danilo Luiz da Silva.

Seperti dikutip dari Marca, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sebelumnya telah berupaya untuk meyakinkan Danilo agar tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Sebelumnya Danilo sendiri diklaim siap meninggalkan Real Madrid dengan alasan ingin mencari tantangan baru di ranah Inggris.

Disebutkan Chelsea menjadi klub pertama yang acapkali melakukan kontak baik dengan pihak Danilo maupun Real Madrid. Menurut laporan The Blues bahkan telah menyepakatai soal besaran harga senilai €30 juta yang diinginkan Real Madrid.

Namun karena hingga saat ini proses transfer belum juga dirampungkan, menurut laporan Football Espana, Manchester City akan meramaikan perburuan bek sayap berusia 26 tahun tersebut.

Sejak didatangkan Real Madrid pada tahun 2015 lalu dari FC Porto, Danilo telah memainkan 55 pertandingan dengan menyumbang 3 gol untuk Los Blancos di semua level kompetisi.

Baca Juga

Liverpool Siap Mainkan Alisson Hadapi Manchester United!

London – Liverpool akan kembali diperkuat oleh Alisson Becker dan Mohamed Salah jelang laga pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *