Tuesday , 14 July 2020 4:21
Home / Premier League / Manchester City Tak Akan Datangkan Alexis Sanchez Di Bursa Transfer Januari
Foto: metro.co.uk

Manchester City Tak Akan Datangkan Alexis Sanchez Di Bursa Transfer Januari

MANCHESTER – Pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City, masih berhasrat mendatangkan Alexis Sanchez ke Stadion Etihad. Namun, The Citizens tak akan merekrut pemain andalan Arsenal itu di bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Seperti dilaporkan Sky Sport, manajemen City akan menunggu sampai musim panas mendatang untuk memastikannya. Klub asuhan Pep Guardiola ini tak ingin mengacaukan keseimbangan skuat yang memiliki keunggulan 11 poin di liga.

Sanchez berpeluang besar kembali bereuni dengan Guardiola. Keduanya sempat bekerja sama ketika masih membela klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

The Gunners sendiri kemungkinan bakal mengusahakan transfer pemain berkebangsaan Chile itu pada Januari. Sebab, jika Sanchez dilepas saat bursa musim panas dibuka maka klub tak akan mendapat keuntungan.

Sky Sport menjelaskan, manajemen Arsenal sempat menyesal tidak melepas Sanchez pada bursa transfer awal musim ini ketika Man City mengajukan tawaran resmi.

Kedatangan penyerang berusia 27 tahun itu akan memenuhi salah satu dari tiga rencana transfer Guardiola, yakni mendatangkan pemain depan, tengah, dan belakang.

Untuk di posisi gelandang, City sedang mencari pelapis Fernandinho karena Yaya Toure akan meninggalkan klub pada akhir musim ini setelah kontraknya berakhir. Sementara, di lini pertahanan, mereka dalam proses negosiasi dengan Southampton untuk mendapatkan Virgil Van Dijk.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *