Monday , 6 July 2020 5:33
Home / Premier League / Manchester City Tak Akan Ubah Gaya Bermain Saat Berkunjung Ke Markas Manchester United
Foto: skysports.com

Manchester City Tak Akan Ubah Gaya Bermain Saat Berkunjung Ke Markas Manchester United

MANCHESTER – Kubu Manchester City menegaskan tidak akan mengubah gaya bermainnya saat mengunjungi markas Manchester United pada laga Derby Manchester, di Old Traffrod, Minggu (10/12) malam. The Citizens berjanji akan tetap tampil mendominasi dengan penguasaan bola seperti yang mereka tunjukkan selama ini.

Pasukan Pep Guardiola juga tetap membidik tiga poin dari Man United meski itu tugas berat. Selain menjaga jarak dengan rivalnya tersebut di klasemen, Man City ingin kembali ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan perdana di musim dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Man City kini mengumpulkan 43 poin hasil dari 15 kali bermain, unggul delapan poin dari Man United di posisi kedua.

Dengan calon lawannya itu yang lebih sering bermain menunggu saat bermain melawan tim besar, Man City tetap akan mengandalkan permainan dengan penguasaan bola yang dominan.

“Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik. Kami ingin menjadi diri kami sendiri untuk meraih tiga poin agar terus menjaga keuntungan di posisi pertama. Kami akan mempertontonkan permainan sepakbola yang diharapkan para suporter pada kami,” kata penggawa City, Bernardo Silva, seperti dikutip Mirror.

“Saat Anda menelan kekalahan, Anda harus mengerahkan kemampuan lebih di laga berikutnya dibandingkan yang biasa Anda kerahkan untuk bisa bangkit dari situasi itu.”

“Kami tahu Manchester United juga merupakan tim yang sangat baik. Tapi, kami akan tetap memperagakan permainan kami dan mencoba untuk mengontrol pertandingan,” jelasnya.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *