Thursday , 17 October 2019 3:27
Home / Premier League / Manchester City Tertarik Dengan Bakat Muda Milik Ajax Amsterdam
Foto: ajaxlife.nl

Manchester City Tertarik Dengan Bakat Muda Milik Ajax Amsterdam

Klub kaya asal Inggris, Manchester City, memberi konfirmasi tertarik dengan bakat muda milik Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg.

Penampilan striker berusia 19 tahun tersebut membuat banyak klub top Eropa meliriknya setelah tampil gemilang dalam debutnya di kancah Eredivisie musim ini. Apalagi, setelah Dolberg mencetak hattrick pertamanya secara sensasional dalam waktu 18 menit, saat Ajax menghancurkan NEC Nijmegen 5-0 di Amsterdam Arena, Minggu (20/11) lalu.

Adalah Sebastian Arnsen, pemandu bakat The Citizens, yang mengungkapkan ketertarikan klub dan Guardiola terhadap Dolberg. Arnsen pun membenarkan ia berada di Amsterdam guna menyaksikan laga Liga Europa antara Ajax kontra Panathinaikos.

“Kami memonitor aksinya dengan saksama. Saatnya nanti, kami akan membuat keputusan apakah akan membelinya atau tidak. Ia  punya potensi yang luar biasa. Tinggi, tangguh, berani bermain dan sangat cepat. Kontrol bolanya pun mengagumkan. Ia sungguh pemain yang spesial,” puji Arnsen.

Sebelumnya, Everton juga disebut-sebut tertarik mendatangkan Dolberg di bursa transfer musim dingin Januari mendatang dengan menyiapkan dana sampai £ 20 juta atau sekitar Rp 330 miliar.

Manajer The Toffees, Ronald Koeman, berencana memproyeksikan Dolberg sebagai pengganti Romelu Lukaku yang disebut-sebut bakal hengkang dari Goodison Park di akhir musim.

Besarnya fee transfer yang disiapkan Everton tak lepas dari keputusan Dolberg pada Mei lalu yang menandatangani perpanjangan kontrak bersama Ajax hingga Juni 2021.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

5 comments

  1. mantab, harus berburu pemain muda, investasi

  2. Bkal jdi pajangan paling……

  3. ntar kayak depay..

  4. Jangan dulu lah pindah ke EPL, musim lalu Ajax punya striker muda potensial Viktor Fischer trus musim ini pindah ke Boro tp sampai week 12 gak kedengaran namanya, belum lagi kalo pindahnya ke City, noh lihat nasibnya Leroy Sane yg cuma numpang latihan dan numpang duduk tp ya tetep sih dpt bayaran gede haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *