Sunday , 17 November 2019 12:35
Home / Premier League / ‘Manchester City Tidak Akan Kehilangan Besar Andai Melepas Leroy Sane’

‘Manchester City Tidak Akan Kehilangan Besar Andai Melepas Leroy Sane’

MANCHESTER – Mantan punggawa Manchester City, Trevor Sinclair buka suara soal transfer saga yang melibatkan Leroy Sane dengan Bayern Munchen. Menurutnya andai City melepas pemain internasional Jerman tersebut, hal itu tidak akan berdampak besar bagi pasukan Guardiola.

Seperti diketahui hingga saat ini transfer saga Leroy Sane dengan Bayern Munchen masih berlanjut. Menurut beberapa media lokal Jerman, Bayern masih berupaya menempuh jalur negosiasi dengan Manchester City terkait nilai transfer. Sementara di kubu City, mereka diyakini tidak akan melepas Sane jika tuntutan harga tidak dipenuhi Die Roten.

Trevor Sinclair yang merupakan mantan sayap Manchester City berpendapat bahwa transfer ini tidak akan berdampak besar bagi permainan tim.

“Rumor Leroy Sane tidak akan hilang dan saya tidak berpikir itu akan menjadi kerugian besar bagi City jika mereka kehilangannya,” kata Sinclair kepada talkSPORT.

“Saya mengawasinya sepanjang musim lalu dan dia tidak terlihat menarik sejak awal.”

“Semua orang bisa memiliki pendapat mereka tentang dia, tetapi Pep dan staf kepelatihannya mengawasinya setiap hari dalam pelatihan. Ini bukan hanya tentang permainan, ini juga tentang sikap.”

Musim lalu Leroy Sane sendiri tidak selalu diturunkan sebagai starter. Pep Guardiola lebih sering menduetkan Raheem Sterling dengan Bernardo Silva di posisi sayap. Sementara di posisi itu juga masih ada nama Riyad Mahrez.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *