Tuesday , 12 November 2019 3:32
Home / La Liga / Manchester City Urungkan Niat Daratkan Mateo Kovacic
Mateo Kovacic, La Liga, Real Madrid

Manchester City Urungkan Niat Daratkan Mateo Kovacic

London – Juara Liga Inggris, Manchester City dikabarkan mundur dari perburuan Mateo Kovacic. The Citizens kabarnya mundur setelah Real Madrid memasang harga yang terlalu tinggi untuk sang pemain.

Pada musim panas ini, City memang tengah mencari gelandang tengah baru. Mereka ingin mencari pengganti Yaya Toure yang meninggalkan klub pada musim panas ini.

Salah satu nama yang digosipkan didekati oleh City adalah Mateo Kovacic. Pemain anyar andalan Real Madrid tersebut dinilai akan sangat sempurna, untuk menggantikan tugas Toure di lini tengah The Citizens musim depan.

Kendati demikian, skuat besutan Pep Guardiola itu kabarnya baru saja mengurungkan niat mereka untuk mencicipi servis pemain berusia 24 tahun tersebut. Hal itu dikarenakan pihak manajemen El Real memasang harga yang terbilang sangat mahal, terlebih lagi untuk pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Madrid sendiri telah menetapkan harga sebesar 80 juta pounds bagi setiap klub yang meminati jasa Kovacic. Pihak City dikabarkan cukup kaget mengenai harga transfer sang pemain. Pasalnya, dalam beberapa musim terakhir pemain berdarah Kroasia tersebut hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Kovacic sendiri sudah beberapa kali mengindikasikan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu, meski kontraknya masih menyisakan setidaknya untuk dua musim kedepan.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Brendan Rodgers Iri dengan Jurgen Klopp?

Liverpool – Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengklaim gemilangnya Liverpool musim ini biasa saja. Dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *