Wednesday , 14 April 2021 12:14
Home / Liga Champions / Manchester City Waspadai Comeback Borussia Monchengladbach
Manchester City, Liga Champions

Manchester City Waspadai Comeback Borussia Monchengladbach

Manchester – Klub wakil Inggris, Manchester City akan kembali menghadapi wakil Jerman, Borussia Mochengladbach dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Kedua tim akan saling berhadapan di Etihad Stadium pada Rabu 17 Maret 2021 dini hari WIB.

Josep Guardiola selaku pelatih Manchester City menghimbau kepada timnya agar tetap waspada meski telah unggul cukup jauh pada pertemuan sebelumnya.

Manchester City memang menang meyakinkan dengan skor 2-0 saat bertamu ke markas Monchengladbach di leg pertama. Meski demikian, Pep Guardiola yakin pasukan Marco Rose bakal mengusahakan segala cara agar bisa membalikkan keadaan untuk lolos ke babak berikutnya.

“Besok dimulai dengan skor 2-0 untuk kami tetapi ini adalah pertandingan baru dan saya tahu kualitas yang mereka miliki, dari Yann Sommer hingga Marcus Thuram,” ujar Guardiola.

“Mereka tidak akan kehilangan apa pun dan mereka akan mencoba untuk mengatasi situasi tersebut, jadi kami harus siap untuk memenangkan pertandingan.”

“Mereka memiliki senjata, mereka memiliki kualitas untuk menghukum kami. Saya tahu sejarah Gladbach, tapi yang bisa saya katakan adalah kami akan pergi ke sana hari ini untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Baca Juga

Real Madrid, Liga Champions

Dilanda Badai Cedera, Real Madrid Tetap Waspadai Perlawanan Liverpool

Madrid – Jelang menghadapi Real Madrid, kondisi Liverpool saat ini tengah pincang karena badai cedera …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *