Monday , 19 October 2020 22:49
Home / Premier League / Manchester United Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Paul Pogba
foto: theathletic.com

Manchester United Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Paul Pogba

MANCHESTER – Manchester United telah resmi mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak untuk gelandang internasional Prancis, Paul Pogba. Kontrak ini mengikat Pogba di Old Trafford hingga pertengahan 2022.

Kontrak Pogba sejatinya akan kadaluarsa per Juni tahun depan. Situasi ini membuat berbagai spekulasi pada jendela transfer musim panas lalu, dengan Juventus dan Real Madid sebagai klub yang diyakini siap untuk menampung pemain berusia 27 tahun tersebut.

Namun, menurut laporan BBC Sport, United kini telah mengaktifkan klausul mereka untuk memperpanjang kontrak Pogba selama 12 bulan kedepan hingga akhir musim 2021/22.

Akan tetapi terlepas dari keputusan United untuk mengikat Pogba selama satu tahun kedepan, itu tidak menghilangkan kemungkinannya untuk hengkang ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Pogba sebelumnya pernah memberikan isyarat ingin hijrah ke Real Madrid dengan menyebut bahwa kepindahan itu akan menjadi mimpinya di masa depan. Sementara perpanjangan kontrak ini kian memastikan United tidak akan kehilangan Pogba dengan status bebas transfer.

Di musim ini meski Pogba kerap mendapat kritikan, dirinya tetap menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer pada tiga pertandingan pembuka EPL.

Baca Juga

Manchester United, Odion Ighalo

Odion Ighalo Sambut Hangat Kedatangan Edinson Cavani Dalam Skuad MU

Manchester – Ujung tombak Manchester United, Odion Ighalo memberikan penilaiannya terkait aktivitas timnya pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *