Thursday , 17 October 2019 4:36
Home / La Liga / Manchester United Bantah Dekati Zinedine Zidane?
Zinedine Zidane, Manchester United

Manchester United Bantah Dekati Zinedine Zidane?

Manchester – Manajemen Manchester United dikabarkan membantah semua spekulasi yang menyebutkan bahwa mereka berniat untuk mengamankan jasa mantan pelatih Real Madrid, yakni Zinedine Zidane.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini bergulir, posisi Jose Mourinho kabarnya semakin terdesak. Di antaranya yakni munculnya gosip keretakan hubungan Mourinho dengan manajemen klub. Selain itu, ada juga sindrom di mana manajer asal Portugal itu tak akan bisa bertahan di sebuah klub lebih dari tiga tahun.

Akan tetapi, semua kabar kurang menggenakan tersebut langsung disangkal oleh manajemen The Reds Devils.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor ketertarikan United akan sosok Zinedine Zidane memang semakin menguat. Mengingat pelatih berdarah Prancis tersebut siap mencari tantangan baru selepas menanggani klub asal La Liga, Real Madrid.

Manajemen MU masih mendukung penuh langkah Mourinho untuk saat ini. Bahkan, meski United baru saja menelan hasil negatif saat berhadapan melawan Brighton. Kala itu, United tampil kurang kompak di depan. Lini belakang pun juga kacau, hingga akhirnya mereka kalah dengan skor akhir 3-2.

Baca Juga

Owen Yakin Liverpool Tumbangkan Manchester United!

Manchester – Michael Owen menilai Liverpool berada di atas angin jelang pertandingan pekan ke-9 Premier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *