Saturday , 22 February 2020 5:11
Home / La Liga / Manchester United Belum Buat Langkah Konkrit Untuk Gareth Bale
foto: standardmedia.co.ke

Manchester United Belum Buat Langkah Konkrit Untuk Gareth Bale

MANCHESTER – Sempat diisukana kan gabung Manchester United sebagai pemain pinjaman, Gareth Bale diindikasikan akan bertahan di Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim dingin ini.

Sebelumnya manajer United, Ole Gunnar Solksjaer pernah mengkonfirmasi bahwa pihak klub akan bergerak mencari pemain baru berjangka pendek hingga akhir musim di posisi penyerang untuk menggantikan Marcus Rashford yang mengalami cidera cukup serius.

Seperti diketahui Rashford akan absen hingga bulan April mendatang karena mengalami cidera punggung.

Namun seperti dilansir BBC Sport pagi ini, Gareth Bale sudah bukan menjadi pilihan utama bagi Man United, terutama sejak Real Madrid hanya mematok transfer permanen untuk pemain internasional Wales tersebut.

Bos Real Madrid, Zinedine Zidane disebut menginginkan transfer permanen guna memberikan ruang dalam jangka panjang pada skuadnya.

Zidane dalam sesi wawancara sebelumnya menyampaikan jika Bale adalah pemain yang penting untuk Real Madrid hingga saat ini. Namun berbagai laporan media lokal Spanyol mengklaim bahwa hubungan keduanya di ruang ganti masih belum membaik.

Saat ini Gareth Bale masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga pertengahan 2022 mendatang. Eks pemain Spurs tersebut telah mencetak 104 gol dari 245 penampilannya untuk Los Blancos di semua level kompetisi.

Baca Juga

RB Leipzig, Julian Nagelsmann, Timo Werner,

Julian Nagelsmann: Belum Saatnya Timo Werner Bergabung dengan Liverpool

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengaku sudah memberikan saran kepada Timo Werner. Dirinya menilai bahwa sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *