Thursday , 17 October 2019 12:43
Home / Premier League / Manchester United Belum Menyerah Buru Gelandang Tottenham Hotspur
Foto: metro.co.uk

Manchester United Belum Menyerah Buru Gelandang Tottenham Hotspur

MANCHESTER – Manchester United belum menyerah memburu gelandang bertahan Tottenham Hotspur, Eric Dier. Terbaru, Setan Merah dikabarkan siap menggelontorkan dana mencapai £ 50 juta atau sekitar Rp 850 miliar.

Manajer Jose Mourinho ingin membenahi gelandang tengahnya yang disebut belum maksimal. Target utama klub di bursa transfer musim panas sendiri adalah Nemanja Matic yang bermain untuk Chelsea.

Namun, peluang menggaet Matic hingga kini masih belum ada kejelasan mengingat The Blues belum mendapatkan pengganti yang sepadan jika melepas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Untuk itu, Mourinho menyiapkan opsi alternatif dengan menggoda Dier agar mau bergabung ke Old Trafford. Spekulasi yang berkembang menyebut, Man United telah menyodorkan tawaran yang langsung ditolak kubu Spurs.

Kini Setan Merah berharap denga proposal sebesar £ 50 juta, Tottenham mau melakukan negosiasi. Man United sendiri cukup optimis dapat meraih kesepakatan personal dengan Dier yang disebut siap melipatgandakan gajinya menjadi £ 150.000 atau sekitar Rp 2,55 miliar per minggu.

Andai langkah ini tetap menemui kegagalan, Mourinho diklaim akan mengalihkan perhatiannya pada bintang AS Monaco, Fabinho, dan bintang muda Jerman yang bermain bersama Borussia Dortmund, Julian Weigl.

Baca Juga

Liverpool Siap Mainkan Alisson Hadapi Manchester United!

London – Liverpool akan kembali diperkuat oleh Alisson Becker dan Mohamed Salah jelang laga pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *