Sunday , 31 May 2020 16:20
Home / La Liga / Manchester United Belum Menyerah Kejar Tanda Tangan Lucas Hernandez
foto: express.co.uk

Manchester United Belum Menyerah Kejar Tanda Tangan Lucas Hernandez

MANCHESTER – Setelah menemui kegagalan pada transfer musim panas kemarin, Manchester United kabarnya belum menyerah mengejar tanda tangan bek milik Atletico Madrid, Lucas Hernandez.

Seperti dilansir media lokal Spanyol Marca Manchester United akan kembali memberikan penawaran untuk Lucas di jendela transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari tahun depan.

Pernah mendapat kegagalan pada usaha sebelumnya, kali ini MU bakal menaikan penawaran mereka. Disebutkan MU akan bersedia untuk menebus klausul rilis pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut dengan tebusan sebesar €80 juta serta menggandakan besaran gaji sang pemain.

Akan tetapi sebelumnya Lucas Hernandez pernah menyatakan bila ia bahagia bermain untuk Atletico Madrid dan tidak memiliki niatan hengkang dari Wanda Metropolitani dalam waktu dekat.

Sejak musim lalu Lucas Hernandez telah mengukuhkan diri sebagai bek kiri inti di dalam skuad Atletico Madrid. Pemain yang juga merupakan lulusan akademi Atletico Madrid itu musim lalu telah memainkan 26 pertandingan La Liga.

Adapun dikubu United, Lucas Hernandez bukanlah satu-satunya bek dari La Liga yang menjadi target penting. Menurut laporan The Red Devils juga tertarik membawa Samuel Umtiti dan Raphael Varane, namun tidak satupun diantara mereka yang akhirnya bergabung dengan pasukan Jose Mourinho musim ini.

Baca Juga

Ex Presiden Barcelona Mengaku Akan Lebih Prioritaskan Neymar Ketimbang Lautaro

BARCELONA – Mantan presiden Barcelona, Sandro Rosell turut memberikan komentarnya terkait transfer saga yang melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *