Thursday , 17 October 2019 13:30
Home / La Liga / Manchester United Belum Selevel Real Madrid dan Barcelona
Foto: Twitter @ManUtd

Manchester United Belum Selevel Real Madrid dan Barcelona

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut bahwa timnya saat ini belum berada di level yang sama dengan dua lawan yang dihadapinya selama pra musim, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Pernyataan Mourinho itu diungkapkan saat The Red Devils mengalami kekalahan dari Barca dalam pertandingan persahabatan International Champions Cup 2017.

Manchester United sudah menyelesaikan dua pertandingan melawan Los Blancos dan Blaugrana. Setelah unggul melalui adu penalti melawan Real Madrid pada 23 Juli, pasukan Jose Mourinho kalah 0-1 dari Barcelona, Kamis (27/7).

Dikutip dari The Guardian, Mourinho menyadari timnya belum berada di level yang sama dengan kedua klub elite La Liga Spanyol itu. Tapi, dirinya menganggap skuatnya punya pemain yang pantas berada di level kedua klub tersebut, yakni Paul Pogba.

“Pogba telah menunjukkan berada di level mereka. Jika kalian ingin membandingkan tim saya dengan Real Madrid atau Barcelona, akan lebih mudah untuk membandingkan level pemain,” ujar Mourinho.

“Jadi lebih baik kami tidak membandingkan diri dengan mereka. Kami lebih ingin membandingkannya dengan tim-tim yang kami hadapi di Liga Primer. Kompetisi di Inggris adalah kompetisi dengan beragam gaya pemain dan permainan.”

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *