Thursday , 28 May 2020 21:54
Home / La Liga / Manchester United Berencana Gaet Bintang Muda Valencia?

Manchester United Berencana Gaet Bintang Muda Valencia?

MANCHESTER – Tampil impresif sepanjang musim ini, Manchester United kabarnya tertarik memboyong bintang muda Valencia, Carlos Soler di bursa transfer musim dingin mendatang.

Bermain dibawah bimbingan pelatih Marcelino Garcia musim ini membuat pemain yang baru berusia 20 tahun itu tampil mengesankan. Ia memiliki andil besar, tidak pernah absen dalam starting 11 pilihan Marcelino dan membawa Valencia mengunci posisi runner-up hingga pekan ke 9 La Liga.

Tercatat pemain asli binaan akademi Los Ches itu telah membukukan 1 gol dan emapt assist di musim ini. Atas dasar itulah raksasa Inggris, Manchester United kian siap mengajukan penawaran untuknya.

Seperti dilansir Daily Mail, Manchester United kabarnya berssdia mencairkan dana sebesar €35 juta untuk bisa mendapat servis Soler.

Namun jika menilik dari kontrak teranyar Soler yang baru ditandatangani pada Mei lalu, Valencia memiliki klausula penjualan yang nilai harganya masih sangat jauh dari apa yang disiapkan The Red Devils. Dalam kontrak Soler, pemain itu baru bisa keluar dari Mestalla andai ada klub yang berani mengeluarkan dana hingga €80 juta.

Soler sendiri baru memulai debut profesionalnya bersama Valencia di akhir tahun 2016 lalu. Namun meski masih sangat muda dan minim pengalaman, nyatanya Valencia selalu menggunakan jasa tenaga Soler tepat hingga saat ini.

Baca Juga

Arsenal Mulai Seriusi Perburuan Philippe Coutinho

LONDON – Diantara banyak klub EPL yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho, Arsenal disebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *