Monday , 19 October 2020 22:34
Home / La Liga / Manchester United Berhasrat Datangkan Lucas Ocampos ke Old Trafford
Lucas Ocampos, Sevilla

Manchester United Berhasrat Datangkan Lucas Ocampos ke Old Trafford

Manchester – Klub Premier League, Manchetser United, kabarnya tengah mempersiapkan opsi lain jika mereka gagal mendapatkan Jadon Sancho. Kini The Red Devils mulai dikait-kaitkan dengan Lucas Ocampos yang merupakan pemain Sevilla.

Menjelang bursa transfer ditutup, Manchetser United tengah berjuang menambah amunisi mereka. Salah satu posisi yang ingin mereka perkuat adalah pos winger kanan.

Manchester United sejatinya telah lama dikait-kaitkan dengan punggawa Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Namun sang winger nampaknya semakin sulit untuk direkrut sehingga mereka mencari alternatif lain.

Kabar teranyar mengklaim jika saat ini MU sudah mengantongi beberapa alternatif transfer Sancho. Salah satunya adalah Lucas Ocampos.

Manchester United tertarik merekrut Ocampos setelah melihat aksi impresifnya bersama Sevilla. Musim lalu, winger  berusia 26 tahun itu tampil dengan sangat impresif. Ia membuat 17 gol di semua kompetisi.

Ole Gunnar Solskjaer juga jatuh hati setelah melihat aksi sang winger saat laga kontra Sevilla di Liga Europa. Jadi ia percaya sang winger adalah opsi yang bagus untuk timnya.

Baca Juga

Manchester United Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Paul Pogba

MANCHESTER – Manchester United telah resmi mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak untuk gelandang internasional Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *