Wednesday , 20 November 2019 9:22
Home / Bundesliga / Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Pemain berusia 30 tahun itu sudah kehilangan tempat di skuat utama The Bavaria. Hal tersebut membuat Muller ingin hengkang dan siap mencari tantangan baru.

Muller bahkan berharap manajemen Bayern Munchen memberikan restu untuk hengkang pada Januari 2020. Walaupun bukan klub yang berlaga di Liga Champions, Manchester United tetap menjadi klub yang menarik untuk pemain asal Jerman tersebut.

Jika kubu The Reds Devils memutuskan untuk mendatangkan Thomas Muller dan melepasa Paul Pogba ke Real Madrid pada Januari mendatang, mereka akan memberikan kesempatan reuni kepada dua punggawa senior Timnas Jerman.

Real Madrid dikabarkan akan menyertakan Toni Kroos jika Manchester United mau melepas Pogba. Namun, Manchester United tidak akan mau mengeluarkan uang yang banyak untuk menebus Muller dari Bayern Munchen.

Dua pemain tersebut merupakan kunci sukses Bayern Munchen dan timnas Jerman pada masa emasnya.

Di satu sisi, Muller bisa menjadi satu di antara opsi menarik yang dimiliki Manchester United untuk memperbaiki lini depan mereka.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *