Thursday , 22 October 2020 1:23
Home / La Liga / Manchester United Buka Peluang Bawa Philippe Coutinho Ke Old Trafford

Manchester United Buka Peluang Bawa Philippe Coutinho Ke Old Trafford

MANCHESTER – Telah menjadi sasaran beberapa klub EPL, Manchester United kabarnya menjadi klub terbaru yang menginginkan servis Philippe Coutinho musim depan.

Philippe Coutinho saat ini sedang menjalani masa peminjamannya di Bayern Munchen sejak didatangkan pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Dalam kontrak peminjaman itu Bayern sejatinya memiliki opsi untuk mempermanenkan status pemain berusia 27 tahun tersebut dengan tebusan senilai € 120 juta.

Namun besaran nilai tersebut diyakini menjadi ganjalan terbesar bagi Bayern meski ada desas-desus yang menyebut bahwa Barcelona siap menurunkan harganya menjadi € 80 juta.

Dengan kondisi dimana Coutinho berkemungkinan besar akan kembali ke Barcelona dan akan kembali di lepas pada jendela transfer musim panas mendatang, beberapa klub EPL seperti Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspur diklaim siap bergerak.

Menurut laporan Daily Star kemarin, Manchester United kini menjadi klub terbaru yang telah mempertimbangkan nama Coutinho.

Disebutkan bos United, Ole Gunnar Solskjaer akan diberikan anggaran untuk belanja pemain sebesar € 200 juta di musim panas ini.

Dari nilai itu, Manchester United yang juga dikaitkan dengan bintang Aston Villa, Jack Grealish, masih memiliki sisa anggaran yang sangat cukup untuk mendatangkan Philippe Coutinho ke Old Trafford.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *