Wednesday , 16 October 2019 18:33
Home / Premier League / Manchester United Buka Pintu Keluar Untuk Darmian
Matteo Darmian, Manchester United

Manchester United Buka Pintu Keluar Untuk Darmian

Manchester – Manchester United rupanya akan segera kehilangan satu pemainnya dalam beberapa hari ke depan. Sosok Matteo Darmian disebut bakal angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas ini.

Sepanjang gelaran bursa transfer musim panas ini ada sejumlah klub yang meminati jasanya. Beberapa nama seperti Juventus dan Napoli tertarik mencicipi jasa pemain berusia 28 tahun itu.

Darmian yang didatangkan dari Torino pada tahun 2015 silam mendapatkan situasi yang kurang mengenakan dalam dua tahun terakhir. Sang pemain kalah bersaing dengan Antonio Valencia, sehingga kerap dicadangkan oleh Jose Mourinho dalam dua tahun terakhir.

Di sesi pramusim, secara terbuka Mourinho menyebut jika dirinya menginginkan pemain berdarah Italia tersebut bertahan di Old Trafford. Sang pelatih memiliki alasan tersendiri untuk mempertahankan Darmian.

Meskipun begitu, pemain berusia 28 tahun tersebut tetap bersikeras untuk hengkang. Kepergian Darmian sendiri diyakini sangat berkaitan dengan jendela transfer di Italia, pasalnya akhir pekan ini Serie A akan segera menutup jendela transfer. Sehingga sang pemain tengah mengupayakan kepindahannya sekaligus berpacu dengan waktu.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *