Tuesday , 22 October 2019 15:17
Home / La Liga / Manchester United Buru Pemain Bintang Real Betis

Manchester United Buru Pemain Bintang Real Betis

MANCHESTER – Manchester United kabarnya telah mengajukan tawaran besar hingga € 75 juta untuk gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso dan bahkan dilaporkan telah bertemu dengan perwakilannya.

Estadio Deportivo mengklaim Manchester United adalah salah satu klub yang paling difavoritkan untuk menandatangani gelandang pemilik klausul rilis sebesar € 100 juta dari Real Betis.

Laporan itu menyebut pertemuan telah terjadi terjadi di Inggris antara perwakilan klub, dengan asumsi jika Paul Pogba meninggkan Old Trafford pada musim panas ini.

Giovani Lo Celso telah melakukan kesepakatan pinjaman selama satu musim di Los Verdiblancos dari Paris Saint-Germain sebelum bergabung secara permanen bulan lalu dalam kesepakatan sebesar € 22 juta.

Lo Celso sendiri merupakan salah satu komoditi pemain yang paling diburu di musim panas ini. Sebelumnya Tottenham Hotspur dilaporkan telah mengajukan penawaran di senilai € 60 juta untuk gelandang internasional Argentina tersebut.

El Mundo Deportivo mengutip laporan di The Mirror meyakini bahwa Real Betis baru akan menjual Lo Celso jika ada tawaran yang lebih dekat hingga angka € 79 juta.

Adapun kubu PSG saat ini masih memiliki klausul 20% dari penjualan Lo Celso di masa depan untuk pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut. Oleh sebab itu Real Betis memberikan klausul rilis hingga € 100 juta agar mereka mendapat dana yang kuat dari penjualan sang pemain.

Pemain yang masih berusia 23 tahun itu musim lalu membuat 44 penampilan untuk Real Betis di semua kompetisi, dengan catatan ia sukses menggondol 16 gol dan 5 assist.

Baca Juga

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *