Thursday , 22 October 2020 21:34
Home / Premier League / Manchester United Buru Tanda Tangan Andrea Belotti
Torino, Andrea Belotti

Manchester United Buru Tanda Tangan Andrea Belotti

Manchester – Rencana transfer Manchester United kini memasuki babak baru. The Red Devils dikabarkan kini tengah kepincut dengan ujung tombak Torino, Andrea Belotti.

Andrea Belotti bermain untuk Torino sejak tahun 2015. Namanya melambung ketika mampu mencetak 26 gol di Serie A pada musim 2016/2017. Sejak saat itu, ia menjadi penyerang papan atas di tanah Italia.

Kendati demikian, performa Andrea Belotti sempat menurun pada musim selanjutnya. Sang striker tidak lagi mampu mencetak lebih dari 20 gol dalam semusim. Namun, pemain yang kini berusia 26 tahun tersebut kembali tampil tajam selama pagelaran musim 2019/2020.

Dari 31 laga yang dimainkan di Serie A, Andrea Belotti telah mencetak 16 gol. Catatan ini melebihi torehan golnya sepanjang musim lalu. Penampilan apiknya akhirnya memikat Manchester United untuk memboyongnya musim depan.

Manchester United dinilai ingin mendatangkan Belotti karena kontrak Odion Ighalo bakal habis pada Januari 2021 dan Alexis Sanchez nampaknya akan dijual ke Inter Milan.

Solskjaer membutuhkan penyerang tengah untuk menjadi pelapis atau pesaing bagi Anthony Martial. Nama Andrea Belotti dinilai cukup tepat. Pasalnya sang striker punya kualitas yang diyakini bakal meningkatkan performa The Red Devils.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *