Friday , 10 July 2020 16:14
Home / Premier League / Manchester United Catat Rekor Kemenangan Terendah di Liga Primer
Foto: Getty Images

Manchester United Catat Rekor Kemenangan Terendah di Liga Primer

MANCHESTER – Manchester United dipastikan menjalani musim terburuk bersama Jose Mourinho. Sebab pada musim 2016-2017, Setan Merah mencatatkan rekor jumlah kemenangan terendah selama era Liga Primer Inggris.

Hal tersebut menyusul hasil imbang tanpa gol yang didapat saat melawat ke markas Southampton, Kamis (18/5) dini hari WIB.

Dengan hasil itu, Manchester United musim ini baru mengukir 17 kemenangan. Sekalipun mereka berhasil mengalahkan Crystal Palace di laga pamungkas, Minggu (21/5) besok, pasukan Jose Mourinho hanya akan meraih 18 kemenangan.

Jumlah itu lebih sedikit ketimbang catatan terendah sebelumnya, yakni 19 kemenangan, yang tercipta di era David Moyes (2013-2014) dan Louis van Gaal (2015-2016).

Kemenangan memang menjadi barang langka bagi Manchester United di musim ini. Mereka terlalu banyak mendulang hasil seri. Skor kacamata kontra Southampton menjadi hasil seri ke-15 yang diraih musim ini. Terbanyak yang pernah dicatat klub di era Liga Primer.

Hasil tanpa gol melawan Southampton merupakan skor 0-0 kali keenam yang didapat Manchester United pada musim ini. Enam hasil imbang tanpa gol tersebut menyamai catatan musim 2004-2005, salah satu musim tanpa gelar yang dicatatkan Manchester United asuhan pelatih legendaris Sir Alex Ferguson.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *