Monday , 18 November 2019 10:24
Home / Premier League / Manchester United dan Chelsea Bersaing Rekrut Bintang AS Roma
Foto: ibtimes.co.uk

Manchester United dan Chelsea Bersaing Rekrut Bintang AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dikabarkan siap bersaing dengan Chelsea dalam perburuan bintang AS Roma, Radja Nainggolan.

Adalah Sky Sports yang melansir sepak terjang teranyar yang dilakukan Setan Merah di bursa transfer. Namun, tindakan Manchester United diyakini belum direalisasikan dalam bentuk tawaran yang konkret.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Chelsea telah diketahui beberapa kali berupaya mendatangkan Nainggolan ke Stamford Bridge. Sempat terdengar rumor bahwa The Blues menyodorkan fee transfer sampai £ 34 juta atau sekitar Rp 560 miliar.

Pendekatan yang dilakukan Chelsea dibenarkan Nainggolan dalam wawancaranya dengan Sky Sports, Maret lalu. “Mereka benar-benar tertarik mendatangkan saya ke London,” ujarnya.

Disinggung soal prospek dirinya bermain di Inggris, Nainggolan memberikan indikasi keinginannya untuk menjajal Liga Primer.

“Saya sering menyaksikan pertandingan Liga Primer. Banyak teman saya bermain di sana. Kompetisi liga terbaik di dunia. Saat ini, saya tengah menjalani musim yang bagus. Nanti saat bursa transfer kembali dibuka, kita akan membicarakan lagi soal tersebut (transfer),” tandas Nainggolan ketika itu.

Baca Juga

Edin Dzeko Merasa Roma Kehilangan Sosok Panutan

ROMA – Striker Roma, Edin Dzeko menilai bahwa saat ini timnya telah kehilangan sesosok panutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *