Friday , 16 November 2018 17:23
Home / Premier League / Manchester United Dan Zlatan Ibrahimovic Resmi Berpisah

Manchester United Dan Zlatan Ibrahimovic Resmi Berpisah

MANCHESTER – Setelah melalui satu musim yang terbilang cukup manis, kini berakhir sudah karir Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United setelah pihak klub memberi konfirmasi soal pemutusan kontraknya.

Manchester United mendataratkan Ibrahimovic setelah kontraknya habis di PSG pada tahun 2016 lalu. Selama periode debutnya di Old Trafford, Ibra telah menyumbangkan gelar Liga Eropa, EFL Cup dan Comunitty Shield. Pemain jangkung itu telah mencatatkan 28 gol dari 46 penampilannya di semua level kompetisi.

Akan tetapi pencapaian gemilang tersebut sirna dimusim ini, selain karena kedatangan Romelu Lukaku, Ibrahimovic juga dilanda cidera lutut serius yang membuat Mourinho lebih mempercayakan tumpuan utamanya kepada penyerang Belgia.

“Manchester United mengkonfirmasikan bahwa pihaknya telah menyetujui pengakhiran kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan segera.” tulis pada laman resmi klub.

“Semua orang di klub mengucapkan terima kasih kepada Ibrahimovic atas kontribusinya sejak ia datang dan klub mengharapkan yang terbaik untuknya di masa depan.”

Menurut rumor yang beredar, Ibrahimovic telah menyetujui untuk bergabung dengan LA Galaxy.

Baca Juga

Ander Herrera, Manchester United

MU Buka Negosiasi Kontrak Baru Ander Herrera

Manchester – Teka-teki perihal masa depan Ander Herrera kabarnya mulai menemukan titik terang. Gelandang berusia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *