Tuesday , 22 October 2019 15:18
Home / Premier League / Manchester United Dapat Lampu Hijau Daratkan Kostas Manolas
Kostas Manolas, Manchester United, AS Roma

Manchester United Dapat Lampu Hijau Daratkan Kostas Manolas

Manchester – AS Roma kabarnya sudah tak kuasa mempertahankan Kostas Manolas dari kejaran Manchester United. Tim asal Ibukota Italia itu diberitakan sudah memasang harga untuk bek Timnas Yunani itu di musim panas ini.

Selama empat tahun terakhir, Manolas merupakan sosok yang tidak tergantikan di lini pertahanan Roma. Bek Timnas Yunani itu selalu tampil impresif dalam mengamankan pertahanan Il Lupi dari gempuran lawan.

Performa apik Manolas itu menarik minat Manchester United. Setan Merah percaya bahwa Manolas mampu menyelesaikan masalah keroposnya pertahanan mereka musim depan.

Setelah beberapa bulan mencoba untuk merayu AS Roma agar mau melepas pemainnya tersebut, MU akhirnya mendapatkan angin segar. Seperti dikabarkan Sky Sports, Serigala Roma sudah siap kehilangan sang bek di musim panas ini.

AS Roma dikabarkan pasrah kehilangan sang bek. Pasalnya Manolas diberitakan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya dan pindah ke Inggris menjadi salah satu impiannya.

Sadar bahwa mereka tidak punya daya untuk menghadang kepergian Manolas, Roma pun akhirnya meloloskan sang bek untuk pergi. Namun United harus membayar 36 juta Euro untuk mahar transfernya.

Manchester United sendiri disebut tidak gentar dengan mahar tersebut dan siap mengajukan tawaran resmi dalam waktu dekat.

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *