Sunday , 7 June 2020 6:56
Home / Premier League / Manchester United Dapat Lampu Hijau untuk Bajak Joe Hart
Foto: espfc.com

Manchester United Dapat Lampu Hijau untuk Bajak Joe Hart

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, diklaim telah memberikan lampu hijau pada manajemen klub untuk menjual Joe Hart, ke rival klub sekota, Manchester United.

Pada Sabtu (1/7) kemarin, muncul kabar mengejutkan yang mengklaim manajer Setan Merah, Jose Mourinho, berniat mendatangkan Hart ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini. Hart diproyeksikan sebagai pengganti David de Gea yang kembali dilirik Real Madrid.

Sejauh ini, The Citizens sangat kesulitan untuk mengusir Hart dari Etihad Stadium. Sebab, tidak ada klub yang berani membayar gaji Hart dengan jumlah yang sama yang dibayar City, yakni £ 125.000 atau sekitar Rp 2,125 miliar per minggu. Banderol transfer kiper berusia 30 tahun ini dinilai cukup tinggi, yakni mencapai £ 25 juta atau Rp 425 miliar.

Sebelum dikait-kaitkan dengan Manchester United, Hart sempat dilirik dua klub Liga Primer lain seperti West Ham United dan Everton. Masalahnya, kedua klub itu sama-sama tak mampu memenuhi gaji dengan nominal yang sama pada sang pemain.

Baca Juga

Brendan Rodgers Tertarik Bereuni Dengan Philippe Coutinho?

LEICESTER – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers memberikan indikasi terkait keinginannya untuk bereuni dengan Philippe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *