Wednesday , 21 October 2020 2:38
Home / La Liga / Manchester United Dikabarkan Tertarik Datangkan Mikel Oyarzabal
Real Sociedad, Mikel Oyarzabal

Manchester United Dikabarkan Tertarik Datangkan Mikel Oyarzabal

Manchester – Klub asal Inggris, Manchester United diberitakan memiliki target lain untuk sektor pemain sayap mereka. The Red Devils dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain yang kini memperkuat Real Sociedad, Mikel Oyarzabal.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United ingin merekrut winger baru. Ole Gunnar Solskjaer merasa stok winger di skuadnya masih sangat terbatas sehingga ia ingin menghadirkan tambahan amunisi bagi tim mereka.

Salah satu nama yang sering sekali dikaitkan dengan MU adalah Jadon Sancho. Namun United diketahui masih sulit meyakinkan Borussia Dortmund untuk melepaskan sang winger di musim panas ini.

Kini dikabarkan Manchester United sudah memiliki target alternatif dari Jadon Sancho di bursa transfer musim panas nanti. Mereka mulai tertarik untuk merekrut Mikel Oyarzabal dari Real Sociedad.

Mikel Oyarzabal memang tampil cukup apik bersama timnya di musim ini. Winger berusia 23 tahun itu menjadi andalan di lini serang Real Sociedad dan tercata sudah mengemas 12 gol serta 12 assist bagi timnya.

Di usianya yang masih muda ini, Solskjaer percaya Oyarzabal bisa menjadi pemain yang lebih bagus di masa depan. Untuk itu ia tertarik untuk merekrutnya.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Tony Adams Berikan Saran untuk Mikel Arteta

London – Mantan punggawa Arsenal, Tony Adams, memberikan sebuah saran untuk Mikel Arteta selaku pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *