Thursday , 14 November 2019 16:46
Home / Liga Champions / Manchester United Enggan Remehkan PSG!
Manchester United, Juan Mata, Paris Saint-Germain

Manchester United Enggan Remehkan PSG!

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata menilai Paris Saint-Germain tetap lawan yang berat meski takkan diperkuat sang bintang, Neymar Jr.

The Reds Devils akan berduel dengan PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan itu akan dihelat di Old Trafford tengah pekan nanti.

Akan tetapi, Neymar dipastikan tak akan bermain di laga itu. Pasalnya, ia mengalami cedera metatarsal. Selain itu, Les Parisien juga berpotensi tak akan bisa diperkuat bomber andalannya, Edinson Cavani. Jika bomber asal Uruguay ini absen, tugas MU tentu akan menjadi lebih ringan.

Meski demikian, mata menganggap pertandingan itu tak akan mudah bagi MU. Ia menyebut tim asuhan Thomas Tuchel itu akan tetap sulit ditundukkan.

“Semua orang berkontribusi pada tim, semua orang mengesampingkan ego mereka dan hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim setiap kali kami bermain dan saya pikir melawan PSG kami akan melakukan hal yang sama.” ujar Mata seperti melansir Manchester Evening News.

“Sekarang kami menghadapi tantangan lain, yaitu pertandingan Liga Champions dengan PSG. Ini akan sangat sulit tetapi mudah-mudahan kita bisa terus maju,” tegas eks pemain Valencia tersebut.

Mata sendiri juga memuji efek positif yang dihadirkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Berkat hadirnya manajer interim asal Norwegia itu, skuat MU kini menjadi makin padu dan percaya diri

Baca Juga

Rodri: Liverpool Beruntung Bisa Kalahkan City

MANCHESTER – Dikalahkan dengan skor 3-1, gelandang Manchester City, Rodri merasa bahwa Liverpool beruntung bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *