Friday , 5 June 2020 2:47
Home / Liga Champions / Manchester United Fokus Jajaki Liga Champions!
Manchester United, Premier League

Manchester United Fokus Jajaki Liga Champions!

Manchester – Legenda Manchester United, Bryan Robson, menuntut The Reds Devils untuk tampil optimal di Liga Champions. Robson menilai turnamen antar klub elit Eropa itu bisa menjadi kunci kebangkitan MU musim ini.

Finish sebagai runner up Liga Inggris musim lalu, rupanya tidak begitu berpengaruh terhadap performa United. Skuat racikan Jose Mourinho itu bermain kurang baik di awal musim ini, mereka hanya mampu meraih 2 kemenangan dari 4 laga yang digelar di ajang Premier League musim ini.

Seusai jeda internasional kali ini, United akan berlaga juga di Liga Champions. Tergabung di Grup H, armada The Reds Devils akan menghadapi sejumlah lawan kuat seperti Juventus, Valencia dan Young Boys.

Robson menilai turnamen Liga Champions ini akan menjadi kunci kebangkitan bagi setan merah.

“Orang-orang mengatakan hal yang serupa di musim 92/93 ketika kami mencatatkan start yang lambat. Namun musim itu kami berhasil memenangkan gelar juara dan saya rasa tim ini sangat bisa untuk mengulangi hal itu musim ini.” tutur Robson di sesi pers.

“Nasib tim ini akan sangat ditentukan ketika mereka akan menghadapi tim-tim besar yang akan bersaing untuk gelar juara Liga Champions,” tegasnya.

“Memang betul mereka menjalani start yang mengecewakan. Semua orang tahu akan hal itu, namun ada beberapa performa yang positif bisa kita lihat dari tim ini.” pungkas mantan punggawa Manchester United itu.

Baca Juga

Juventus Siapkan Siasat Pertukaran Bernardeschi-Jorginho

TURIN – Juventus kabarnya siap memberikan Federico Bernardeschi untuk mendapatkan gelandang Chelsea, Jorginho di musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *