Saturday , 4 July 2020 8:22
Home / Premier League / ‘Manchester United Hanya Memiliki Tiga Permain Berkelas’
foto: skysports.com

‘Manchester United Hanya Memiliki Tiga Permain Berkelas’

Mantan punggawa timnas Inggris, Danny Mills menyatakan bahwa saat ini ia hanya melihat tiga pemain kompeten dalam skuad Jose Mourinho.

Dalam sesi wawancaranya dengan Radio BBC, Mills tidak percaya dengan anggapan publik yang mengklaim bahwa skuad The Red Devils telah siap untuk meramaikan persaingan perebutan gelar liga premier musim ini.

Sebaliknya ia justru menilai buruknya pembelian Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Seperti diketahui United sukses mendaratkan sejumlah nama-nama beken macam Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

“Mereka adalah tim yang buruk, pembelian mereka juga buruk. Itu membuat mereka kini berada dalam keadaan sulit.” imbuh Mills pada Radio BBC.

“Berapa banyak pemain United yang bisa masuk kedaldam lima atau enam terbaik?”

“Pogba? Iya, Saya masih beranggapan bahwa Zlatan masih sebagai pemain yang baik, begitu juga dengan De Gea. Selebihnya saya pikir tidak banyak.”

“Marcus Rashford adalah talenta yang luar biasa, namun dia tidak konsisten. Begitu pula dengan Jesse Lingard.”

Baca Juga

Bayern Munchen, Thiago Alcantara

Liverpool Lirik Thiago Alcantara

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan mulai menghidupkan minat untuk menggaet playmaker milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *