Sunday , 27 September 2020 20:05
Home / Premier League / Manchester United Ikut Ramaikan Perburuan Hirving Lozano
foto: hammers.news

Manchester United Ikut Ramaikan Perburuan Hirving Lozano

MANCHESTER – Kompetisi EPL nampak akan menjadi destinasi selanjutnya bagi karir Hirving Lozano. Setelah Everton, Arsenal dan Tottenham Hotspur, Manchester United kini turut meramaikan perburuan pemain internasional Meksiko tersebut.

Sejak didatangkan dari PSV Eindhoven pada musim panas 2019 lalu, Hirving Lozano memang diyakini gagal memenuhi ekspektasi di Napoli, terlebih sejak pelatih yang membawanya, Carlo Ancelotti didepak dari San Paolo.

Hirving Lozano sendiri didatangkan Napoli dengan tebusan sebesar € 40 juta. Tercatat hingga saat ini pemain berusia 24 tahun itu baru mengemas 2 gol dan 1 assist dari 16 kali tampil di ajang Serie A.

Raihan ini tentu saja tidak begitu meyakinkan, terlebih skema pelatih baru, Gennaro Gattuso yang dinilai tidak klop dengan permainan Lozano membuat nama sang pemain dispekulasikan akan cabut dari Napoli pada jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut beberapa laporan media lokal Inggris sebelumnya, Everton dianggap sebagai klub yang paling serius ingin membawa Lozano karena faktor Carlo Ancelotti.

Bersama dengan ketertarikan dari Everton, dua klub London, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga dilaporkan tertarik terhadap pemain yang sama. Akan tetapi kini persaingan kian bertambah, seperti dilansir Corriere dello Sport, Manchester United diklaim juga untuk membawa Lozano ke Old Trafford.

Baca Juga

Manchester United, David De Gea

David De Gea Siap Perbaiki Penampilannya

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, merasa kondisinya kini sudah semakin membaik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *