Friday , 18 October 2019 13:30
Home / Premier League / Manchester United Incar Servis Son Heung-Min
Son Heung-Min, Tottenham Hotspurs, Premier League

Manchester United Incar Servis Son Heung-Min

London – Raksasa Inggris, Manchester United nampaknya tengah mencari kandidat baru untuk mengisi pos lini serang mereka. Klub berjuluk The Reds Devils itu digosipkan meminati jasa Son Heung-Min pada bursa transfer musim panas ini.

Sepanjang musim lalu Manchester United banyak dikritik oleh berbagai pihak. Mereka dinilai tampil membosankan, lantaran tidak memiliki variasi dalam serangan dan lini serang mereka tidak terlalu banyak mencetak gol.

Sadar akan hal tersebut. Sang pelatih, Jose Mourinho bergerak cepat untuk segera mencari kandidat baru di musim panas ini, demi membenahi kualitas skuatnya jelang musim 2018-19 bergulir. Mou sendiri kabarnya sudah memiliki satu nama untuk dibawa ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Salah satu nama itu datang dari rivalnya di kancah Premier League, yakni Son Heung-Min. Seperti diketahui Son merupakan pemain andalan Tottenham Hotspurs dalam beberapa musim terakhir.

Sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen pada tahun 2015 lalu. Son tak butuh waktu lama untuk menunjukan kelasnya, pemain berdarah Korea Selatan itu menjadi trisula maut The Lilywhites dalam dua musim terakhir bersama Dele Alli dan Harry Kane.

Akan tetapi MU sendiri bukanlah satu-satunya klub yang meminati jasa Son. Arsenal dan Liverpool juga tertarik berlomba-lomba untuk mendatangkannya, berkat performa yang selama ini ia tunjukan dibawah naungan Mauricio Pochettino. Namun, kans The Reds Devils untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu.

Pasalnya, sejumlah pihak menyebut jika MU menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan Son. Sang pemain diklaim telah memiliki ketertarikan sejak lama untuk bergabung dengan Alexis Sanchez dan kolega, selain itu ia juga tidak menutup kemungkinan jika ditangani Jose Mourinho di musim yang akan datang.

Baca Juga

Redknapp Sarankan Pochettino Tolak Manchester United

London – Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menilai Mauricio Pochettino akan membuat kesalahan jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *