Monday , 28 September 2020 5:16
Home / La Liga / Manchester United Incar Wonderkid Barcelona, Marc Jurado
Barcelona, Marc Jurado

Manchester United Incar Wonderkid Barcelona, Marc Jurado

Manchester – Klub Premier League, Manchester United, dikabarkan akan merekrut wonderkid milik Barcelona, Marc Jurado dalam waktu dekat.

Marc Jurado adalah pemain sepak bola yang kini baru berusia 16 tahun dan tengah menimba ilmu di akademi milik Barcelona, La Masia. Ia sudah menjadi bagian dari akademi klub asal Catalan itu sejak ia berusia tujuh tahun.

Saat ini talenta muda itu disebut-sebut sebagai salah satu bek muda terbaik di La Masia. Marc Jurado menunjukkan performa yang sangat impresif.

Kini dikabarkan jika Jurado kemungkinan besar tidak akan melanjutkan karirnya di Barcelona. Ia diyakini sedikit lagi akan pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.

Dikabarkan jika kini ada penawaran menarik yang ditawarkan oleh pihak MU kepada sang pemain yang membuat dirinya sulit untuk menolak rayuan tersebut.

Salah satunya adalah Manchester United menjanjikan sang pemain tidak butuh waktu lama untuk terintegrasi di tim utama The Red Devils. Sementara ia tidak mendapatkan jaminan itu di Barcelona, sehingga ia tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Pihak Barcelona sendiri dikabarkan sudah mengetahui hal tersebut, mereka lantas menawari Marc Jurado perpanjangan kontrak. Namun, kemungkinan sang pemain lebih memilih untuk menerima pinangan Manchester United.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *