Friday , 26 February 2021 13:16
Home / Premier League / Manchester United Ingin Pulangkan Jonny Evans ke Old Trafford?
Jonny Evans, Leicester City

Manchester United Ingin Pulangkan Jonny Evans ke Old Trafford?

Manchester – Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya belum puas dengan komposisi pemain yang ada di lini belakang timnya saat ini. Sang pelatih pun disebut berniat membawa pulang bek tengah Jonny Evans kembali ke Old Trafford.

Manchester United gagal membeli bek tengah baru pada awal musim 2020/2021 ini. Padahal, The Red Devils sempat dikaitkan dengan beberapa nama top seperti Dayot Upamecano dan Kalidou Koulibaly.

Kini Solkjaer praktis hanya bertumpu pada duet Victor Lindelof dan Harry Maguire di posisi bek tengah. Phil Jones dan Eric Bailly terlalu sering cedera sehingga tidak bisa diandalkan untuk tampil reguler.

Sebenarnya masih ada pemain muda yang bisa dipercaya. Axel Tuanzebe beberapa kali tampil bagus. Akan tetapi, pemain 23 tahun itu belum konsisten dan belum mendapat kepercayaan penuh dari Solskjaer.

Jonny Evans pernah menjadi pemain penting di United. Pemain asal Irlandia Utara itu adalah sosok yang sangat diandalkan pada era Sir Alex Ferguson. Namun, dia kemudian terdepak dari United.

Pensiunnya Ferguson membuat nasib Jonny Evans tak menentu. Juni 2015, Jonny Evans pindah ke West Brom. Sejak saat itu, dia bermain apik. Jonny Evans tetap menjadi pilihan utama saat pindah ke Leicester City.

Kini kabarnya MU tengah mengawasi situasi Jonny Evans. The Red Devils mungkin akan memulangkan pemain 32 tahun itu pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Kontrak Jonny Evans dengan Leicester akan berakhir pada Juni 2021. Belum ada tanda negosiasi kontrak baru walau sang pemain menjadi pilihan utama di lini belakang tim. MU pun memantau situasi Jonny Evans dengan intensif.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *