Thursday , 1 October 2020 20:19
Home / Bundesliga / Manchester United Intip Peluang Bajak Kai Havertz
Kai Havertz, Bayer Leverkusen

Manchester United Intip Peluang Bajak Kai Havertz

Manchester – Klub Premier League, Chelsea, memang telah lama diberitakan ingin merekrut Kai Havertz. Namun rencana The Blues tersebut kini mendapatkan tantangan baru, pasalnya playmaker Bayer Leverkusen itu diberitakan juga masuk dalam rencana pembelian Manchester United.

Kai Havertz diketahui menjadi salah satu target transfer Chelsea. Frank Lampard sangat menginginkan sosok 21 tahun itu untuk memperkuat lini serang mereka.

Namun sejauh ini transfer ini masih sulit terealisasi. Pasalnya mereka masih kesulitan untuk menebus mahar transfernya yang mencapai angka 100 juta Euro.

Belum jelasnya keputusan Chelsea ternyata diamati oleh Manchester United. Kabar teranyar menyebutkan bahwa The Red Devils saat ini mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut Havertz di musim panas ini.

Manchester United memang sudah lama tertarik untuk merekrut Kai Havertz. Pasalnya musim ini mereka terlalu bergantung pada Bruno Fernandes. Untuk itu Ole Gunnar Solskjaer ingin mencari pemain yang bisa melapisi playmaker Timnas Portugal tersebut.

Selain itu, Havertz diincar karena ia bisa bermain dengan baik di beberapa posisi sehingga ia bisa memberikan dampak yang besar bagi skuat MU musim depan.

Baca Juga

Dipermalukan Hoffenheim, Hansi Flick Tak Ingin Salahkan Anak Asuhnya

MUNICH – Manajer Bayern Munchen, Hansi Flick tak ragu menyelamati permainan Hoffenhein yang berhasil memberikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *