Friday , 7 August 2020 7:50
Home / Premier League / Manchester United Intip Peluang Dapatkan Adrien Rabiot
Adrien Rabiot, Juventus

Manchester United Intip Peluang Dapatkan Adrien Rabiot

Manchester – Saat ini kembali beredar kabar terkait rencana transfer Manchester United di musim panas mendatang. The Red Devils disebut-sebut memiliki hasrat untuk memboyong Adrien Rabiot dari Juventus.

Sosok Rabiot sebenarnya baru bergabung di Juventus tahun lalu. Sang pemain bergabung bersama Si Nyonya Tua dari Paris Saint-Germain dengan status free agent setelah ia tidak memperpanjang kontrak bersama klub asal Prancis tersebut.

Di musim perdananya di Turin, Rabiot tergolong masih menyesuaikan diri dengan Serie A. Namun belakangan ia mulai dipercaya untuk menjadi starter oleh Maurizio Sarri.

Kendati demikian, hal itu tak menutup kemungkinan untuk Rabiot hijrah ke klub lain musim depan. Sang gelandang disebut kini menjadi target transfer dari Manchester United.

Manchester United sebenarnya sudah lama mengincar jasa Rabiot. Mereka sudah mengamati aksi sang gelandang sejak ia masih membela PSG. The Red Devils juga sempat mencoba merekrutnya musim lalu, namun ia memilih pindah ke Juventus.

Meskipun kini tengah berseragam Juventus, hasrat MU untuk memboyong Rabiot belum memudar. Pasalnya mereka kekurangan stok gelandang sehingga The Red Devils akan mencoba merayu sang pemain untuk mendarat di Old Trafford musim depan.

Baca Juga

Sassuolo Tolak Tawaran Napoli Untuk Jeremie Boga

NAPLES – Upaya Napoli untuk mendapatkan servis penyerang Sassuolo, Jeremie Boga nampaknya belum menemui hasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *