Tuesday , 21 September 2021 13:11
Home / La Liga / Manchester United Intip Peluang untuk Dapatkan Saul Niguez
Saul Niguez

Manchester United Intip Peluang untuk Dapatkan Saul Niguez

Manchester – Klub Premier League, Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membajak gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. The Red Devils ingin mendatangkan sang pemain ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Manchester United cukup aktif pada bursa transfer musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih MU sangat ingin menambah kekuatan di dalam skuadnya menjelang musim kompetisi 2021/2022.

Sejauh ini Manchester United sudah berhasil mendatangkan Jadon Sancho. Winger asal Inggris itu ditebus dari Borussia Dortmund.

Selain itu MU kabarnya akan segera kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid. The Red Devils disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Lini tengah juga menjadi prioritas bagi Manchester United saat ini. Maka dari itu mereka memiliki rencana untuk mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar teranyar menyebutkan jika MU mulai melirik Saul Niguez. Transfer tersebut bisa memakan biaya sebesar 45 juta pounds.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Beri Sanjungan untuk Jesse Lingard Usai Bantu Timnya Raih Kemenangan

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit kepada Jesse Lingard yang sukses menjadi pembeda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *