Monday , 28 September 2020 11:28
Home / La Liga / Manchester United Juga Berhasrat Datangkan Jan Oblak?
Jan Oblak, Atletico Madrid

Manchester United Juga Berhasrat Datangkan Jan Oblak?

Manchester – Rencana Chelsea untuk merekrut Jan Oblak nampaknya tidak akan berjalan mulus. Penjaga gawang yang kini memperkuat Atletico Madrid itu diberitakan juga masuk dalam radar transfer Manchester United di musim panas nanti.

Chelsea memang tengah mencari penjaga gawang anyar. Frank Lampard dipastikan tidak puas dengan performa Kepa Arrizabalaga yang tampil mengecewakan musim ini.

Salah satu nama yang dirumorkan menarik perhatian Lampard adalah Jan Oblak. Kiper asal Slovenia itu sudah menjadi salah satu kiper terbaik di Spanyol beberapa tahun terakhir ini, sehingga ia dinilai punya kualitas yang mumpuni.

Namun kabar teranyar mengklaim jika Chelsea tidak akan mudah mendapatkan Oblak. Pasalnya Manchester United juga siap untuk memboyong sang kiper di musim panas nanti.

Kabarnya Jan Oblak disiapkan oleh MU untuk menjadi pengganti David De Gea musim depan. Pasalnya penjaga gawang asal Spanyol tersebut mengalami penurunan performa selama beberapa musim terakhir. Ia kerap membuat blunder sehingga The Red Devils kerap terpleset di laga-laga penting.

Itulah sebabnya MU ingin mencari penjaga gawang pengganti David De Gea, dan Jan Oblak dinilai punya profil yang tepat untuk itu.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *