Friday , 27 November 2020 13:07
Home / La Liga / Manchester United Juga Berhasrat Datangkan Sergio Ramos?
Real Madrid, Sergio Ramos

Manchester United Juga Berhasrat Datangkan Sergio Ramos?

Manchester – Klub Premier League, Manchester United diabarkan menjadi satu dari tiga tim yang tertarik pada palang pintu senior milik Real Madrid, Sergio Ramos. Namun, sejauh ini belum ada kabar yang lebih dalam terkait masa depan Sergio Ramos.

Sejauh ini Sergio Ramos dikabarkan belum mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait kontrak baru. Jika tidak ada kesepakatan yang terjalin, maka kontrak palang pintu senior tersebut akan berakhir pada Juni 2021 nanti.

Musim ini Sergio Ramos masih menjadi pemain yang sangat penting bagi Real Madrid, baik secara teknis maupun di ruang ganti. Hanya saja, sang pemain sudah tidak lagi muda. Usianya kini sudah menginjak 34 tahun.

Real Madrid hanya bersedia memberi kontrak baru dengan durasi satu tahun. Los Blancos juga akan memangkas gaji Ramos. Dua hal tersebut lah yang membuat kedua pihak belum saling sepakat.

Mengetahui kondisi Sergio Ramos saat ini, sejumlah tim mulai menyatakan minat terhadap pemain asal Spanyol tersebut. Salah satunya adalah klub Liga Primer Inggris, Manchester United.

Lini belakang memang menjadi titik lemah Manchester United dalam dua musim terakhir. Kehadiran Harry Maguire di Old Traffrod belum menjadi solusi bagi The Red Devils.

Untuk itu Manchester United pun melirik Sergio Ramos sebagai solusi di lini belakang. Walau tak muda lagi, sang pemain dinilai bisa membawa banyak hal untuk The Red Devils.

Baca Juga

Liverpool, Premier League

Liverpool Di Mata Patrice Evra

Liverpool – Mantan punggawa Manchester United, Patrice Evra, meminta publik untuk tidak buru-buru memuji Liverpool. Dalam beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *