Monday , 21 October 2019 1:59
Home / Premier League / Manchester United Kebut Kontrak Baru Luke Shaw
Luke Shaw, Manchester United, Jose Mourinho

Manchester United Kebut Kontrak Baru Luke Shaw

Manchester – Keinginan Luke Shaw untuk bertahan dengan jangka panjang di Old Trafford nampaknya akan segera terwujud. Pasalnya, Manchester United dikabarkan bakal menyodorkan kontrak baru kepada sang pemain dalam waktu dekat.

Dalam satu tahun terakhir, nama Shaw kerap digosipkan bakal meninggalkan Theater of Dreams. Sang pemain minim mendapatkan jam terbang, semenjak Jose Mourinho mengambil alih kursi kepelatihan United.

Seperti yang diketahui, masa bakti pemain berusia 22 tahun tersebut akan segera berakhir tahun depan. Sejumlah spekulasi bermunculan mengenai teka teki masa depan sang pemain, tak sedikit pula yang meyakini jika klub asal Premier League itu bersedia melepas Shaw pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian rumor tersebut merupakan kebohongan semata. Pihak manajemen MU menekankan, jika saat ini klub tengah melakukan pembicaraan dengan Shaw mengenai detail kontrak baru.

Manchester United dan Jose Mourinho diyakini masih menaruh asa kepada Luke Shaw. Mereka percaya di musim yang akan datang sang pemain mampu menjadi tumpuan skuat The Reds Devils, hal tersebut sekaligus mengakhiri ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa yang sejauh ini mengintai pemain berusia 22 tahun itu.

Sebelumnya, Shaw sendiri bisa dikatakan bebas relatif dari cedera setelah beberapa musim terakhir sang pemain harus menepi.

Pemain berdarah Inggris itu masih tetap menjadi pilihan kedua bagi Jose Mourinho. Meski disisi lain, pelatih asal Portugal tersebut juga tidak menampik untuk memasukannya dalam tim inti Manchester United jika Shaw tampil konsisten di musim depan. Selain itu, ia juga berpeluang menggeser posisi Ashley Young yang kini sudah mulai termakan oleh usia.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *