Tuesday , 26 January 2021 2:28
Home / Premier League / Manchester United Kejar Tanda Tangan Hakan Calhanoglu
AC Milan, Hakan Calhanoglu

Manchester United Kejar Tanda Tangan Hakan Calhanoglu

Manchester – Klub Premier League, Manchester United kabarnya selangkah lagi bakal segera merekrut gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu. Hal tersebut diungkapkan oleh pakar transfer Christian Falk.

Hakan Calhanoglu tampil mengesankan bersama AC Milan pada musim ini. Gelandang asal Turki tersebut sudah mencetak empat gol dan empat assist dari 13 penampilan.

Namun kontrak Calhanoglu di San Siro akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang. Hingga saat ini belum ada kata sepakat terkait perjanjian kontrak baru.

Spekulasi masa depan Calhanoglu belakangan ini mulai ramai diperbincangkan. Sang pemain diberitakan akan pindah ke Old Trafford selama satu pekan terakhir.

Terlebih pakar transfer Christian Falk mengklaim bahwa negosiasi antara Hakan Calhanoglu dengan Manchester United sudah pada tahap lanjutan dan kepindahannya ke Old Trafford semakin dekat.

“Itu benar dan saya pikir ini akan terjadi karena musim panas lalu sudah ada pembicaraan dengan agennya. Saya tidak tahu apakah Anda tahu tetapi Juventus juga menyukainya musim panas lalu tetapi dia berkata tidak,” ucap Falk.

“Dia mengatakan tidak karena dia sudah tahu apa yang akan terjadi musim panas ini dengan United. Pembicaraan sudah sangat, sangat jauh saat ini dan dia akan menjadi agen bebas, jadi transfer ini sangat, sangat mungkin.”

“Dia bisa menjadi pemain bagus jika semua yang ada di sekitarnya berfungsi, kemudian dia bisa membantu United. Dia bukan tipe pemain yang jika ada yang tidak beres dia akan berkata sekarang kita harus berjuang.”

“Dia pemain teknik, mungkin Pogba yang menunjukkan jalannya. Kemudian saya merasa dia bisa melakukannya di United,” tutup Falk.

Baca Juga

Kepa Arrizabalaga, Chelsea

Hasselbaink Soroti Penampilan Kepa Arrizabalaga yang Kembali Lakukan Blunder

London – Mantan punggawa Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink mengomentari blunder yang dilakukan oleh Kepa Arrizabalaga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *