Friday , 19 July 2019 8:25
Home / La Liga / Manchester United Kembali Berupaya Bawa Ivan Rakitic
foto: en.as.com

Manchester United Kembali Berupaya Bawa Ivan Rakitic

MANCHESTER – Sempat mereda, Manchester United kabarnya telah melakukan kontak baru dengan Barcelona untuk transfer gelandang Ivan Rakitic.

Media Spanyol Diario AS mengklaim Manchester United sedang mengantisipasi kepergian Paul Pogba dari Old Trafford, dan nama Ivan Rakitic merupakan nama yang diyakini ada dalam target utama mereka.

Sebelumnya menurut beberapa laporan, Barcelona tak bersedia melepas Rakitic sebesar € 35 juta seperti apa yang ditawarkan Manchester United. Akan tetapi saat ini Manchester United disebutkan telah menaikan proposal mereka menjadi € 35 juta untuk pemain internasional Kroasia tersebut

Masa kontrak Rakitic saat ini di Camp Nou masih aktif hingga musim panas 2021. Namun Barcelona disebut-sebut siap menjual sang pemain jika menemui tuntutan mereka soal besaran biaya transfer.

Adapun di kuub United, Paul Pogba sebelumnya telah memberi isyarat bahwa ia bersedia untuk hengkang dari Old Trafford di musim panas.

Juventus merupakan klub yang ngotot ingin bereuni dengan gelandang internasional Prancis tersebut. Bahkan beberapa laporan dari Italia menyebut jika Bianconeri bersedia memberikan Paulo Dybala sebagai bagian dari transfer Pogba.

Baca Juga

Lovren Sulit, Eric Bailly Jadi Incaran AC Milan

Milan – AC Milan mulai menjajaki transfer bek Manchester United, Eric Bailly, setelah mereka gagal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *