Tuesday , 15 October 2019 13:01
Home / Premier League / Manchester United Kembali Dekati Bintang Lazio

Manchester United Kembali Dekati Bintang Lazio

Manchester – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, masih menjadi target utama Manchester United untuk menggantikan peranan yang ditinggalkan oleh Ander Herrera di klub tersebut.

Sebelumnya, Manchester United dikaitkan dengan gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. Namun tidak ada penawaran resmi yang dilayangkan oleh The Red Devils.

Milinkovic-Savic sejatinya telah menjadi incaran The Reds Devils sejak musim panas 2018 lalu. Namun, Lazio enggan melepas gelandang terbaiknya tersebut.

Sergej Milinkovic-Savic disebut sebagai pemain yang paling pas untuk Manchester United. Selain itu, sang pemain bisa menjadi suksesor Nemanja Matic pada masa mendatang.

Untuk merealisasikan transfer pemain berusia 24 tahun itu MU dikabarkan sudah menyiapkan dana mencapai 71 juta poundsterling atau setara Rp 819 miliar.

Tak hanya itu, Manchester Merah bahkan siap membayar gaji Milinkovic-Savic sebesar 100.000 pound per pekan.

Saat ini, Milinkovic-Savic menerima bayaran sekitar 30.000 pounds per pekan di Lazio. Jumlah tersebut akan meningkat lebih dari dua kali lipat jika dirinya bersedia hijrah ke Old Trafford pada musim panas ini.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *