Sunday , 20 October 2019 8:39
Home / Premier League / Manchester United Kembali Dekati Elseid Hysaj

Manchester United Kembali Dekati Elseid Hysaj

Manchester – Manchester United kembali mendekati bintang Napoli, Elseid Hysaj, setelah gagal dalam perburuan pemain Crystal Palace yakni Aaron Wan-Bissaka.

Mundurnya The Reds Devils dalam perburuan Wan-Bissaka lantaran harga jual yang dipatok oleh kubu Crystal Palace terlalu tinggi yakni sebesar 60 juta poundsterling. MU sendiri hanya bersedia menebus bandrolnya di kisaran angka sebesar 40 juta poundsterling.

Tak ayal, jika klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memilih mundur dan tengah berusaha untuk kembali mencari alternatif lain yang tak kalah hebatnya dari pemain berusia 21 tahun itu.

Bek Napoli, Elseid Hysaj, kabarnya kini kembali masuk dalam pertimbangan klub asal London tersebut. Hanya saja rencana MU untuk mendatangkannya kali ini tergolong cukup berat, lantaran sang pemain juga diminati oleh dua klub top Eropa yakni Atletico Madrid dan Juventus.

Hysaj sendiri sebenarnya bukan nama baru dalam rencana transfer MU. Di awal musim 2018-19, agen Hysaj, Mario Giuffredi,sempat mengungkap bahwa ada tawaran masuk dari Tim asal kota Manchester itu.

Ketika itu, MU bahkan disebut siap mengaktifkan klausul pelepasan Hysaj sebesar 44 juta poundsterling. Namun, ambisi Manchester United mendapat halangan karena yang bersangkutan enggan hijrah dari Napoli.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *