Tuesday , 26 January 2021 2:42
Home / Premier League / Manchester United Kepincut Dua Bintang Wolves
Raul Jimenez, Wolverhampton

Manchester United Kepincut Dua Bintang Wolves

Manchester – Manchester United dikabarkan berhasrat untuk mendatangkan dua pemain penting milik Wolverhampton. Di lini serang, MU menginginkan penyerang Raul Jimenez dan gelandang Ruben Nevez.

Manchester United tengah membangun tim untuk target jangka panjang pada musim ini. Setan Merah gencar dikaitkan dengan banyak pemain muda dengan potensi tinggi pada bursa transfer.

Di bawah kendali manajer Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United tengah membidik sejumlah pemain dari klub Premier League lain. Nama Raul Jimenez dan Ruben Nevez termasuk dalam daftar belanja Solskjaer.

Raul Jimenez dan Ruben Neves sejak musim 2018/2019 lalu tampil bagus untuk Wolves. Mereka membuat kejutan dengan membawa Wolves berlaga di Liga Europa. Wolves pun mampu lolos dari fase grup.

Raul Jimenez sudah mencetak 17 gol dari 33 pertandingan yang dimainkan bersama Wolves sejauh ini, di semua kompetisi. Dari jumlah golnya itu, pemain berusia 28 tahun mencetak delapan gol di Premier League dari 21 pertandingan.

Raul Jimenez punya karakter petarung di lini depan. Dia penyerang yang tidak ragu untuk berduel dan merebut bola dari lawan. Pemain asal Meksiko juga punya kecepatan dan dianggap cocok dengan gaya bermain yang diusung Solskjaer.

Sedangkan, Ruben Neves adalah kunci di lini tengah Wolves. Pemain asal Portugal tersebut punya akurasi umpan yang bagus. Selain itu, visi bermain Ruben Neves dalam membaca permainan juga tidak diragukan.

Ruben Neves diyakini bisa menjadi pengganti Paul Pogba andai dia pindah klub. Ruben Neves, dengan usia yang baru 22 tahun, dianggap bisa menjadi investasi yang bagus untuk United di masa depan.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Gagal Taklukan Southampton, Mikel Arteta Akui Penyelesaian Akhir Timnya Buruk

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa cukup kecewa usai timnya tersingkir dari ajang FA Cup musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *