Tuesday , 22 September 2020 18:34
Home / Premier League / Manchester United Kini Kejar Tanda Tangan Donny van de Beek
Donny van de Beek, Ajax Amsterdam

Manchester United Kini Kejar Tanda Tangan Donny van de Beek

Manchester – Klub Premier League, Manchester United menemui jalan yang berliku untuk mendapatkan dua bidikan utamanya, yakni Jadon Sancho dan Jack Grealish. Kini mereka memilih fokus untuk mencoba mendatangkan Donny van de Beek ke Old Traffrod.

Manchester United memang sudah sering dikatikan dengan Jadon Sancho, bahkan sempat beredar kabar jika sang pemain telah menemui kesepakatan pribadi dengan The Red Devils.

Namun Manchester United tak kunjung merampungkan proses transfer sang pemain. Pihak Dortmund pun  akhirnya menyatakan jika pemain 20 tahun masuk rencana klub dan United kehabisan waktu.

Begitu pun dalam hal transfer Jack Grealish. Aston Villa tidak akan melepas sang kapten jika tawaran yang diajukan Manchester United kurang dari 80 juta pounds. Harga yang sulit dipenuhi oleh The Red Devils saat ini.

Maka dari itu kini muncul kabar jika Manchester United mulai fokus untuk mencoba mendatangkan Donny van de Beek ke Old Trafford.

Pemain Ajax Amsterdam itu punya banderol jauh lebih murah jika dibanding Jack Grealish. Dia juga punya pengalaman yang bagus dengan pernah bermain di Liga Champions dan menjadi pemain kunci timnas Belanda.

Sebenarnya, Donny van de Beek adalah bidikan lama Manchester United. Pada era Jose Mourinho, namanya sudah disebut-sebut bakal direkrut oleh MU. Akan tetapi, Donny van de Beek merasa belum cukup matang dan ingin berkembang di Ajax.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Tony Cascarino Sarankan MU Segera Ganti Pelatih?

Manchester – Pandit sepak bola Inggris, Tony Cascarino, menilai jika saat ini Manchester United tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *