Tuesday , 18 December 2018 0:01
Home / Premier League / Manchester United Kirim Tim Pemandu Bakat Ke Fiorentina Untuk Memantau Situasi Bek Berusia 21 Tahun
foto: 90min.com

Manchester United Kirim Tim Pemandu Bakat Ke Fiorentina Untuk Memantau Situasi Bek Berusia 21 Tahun

MANCHESTER – Raksasa EPL, Manchester United kabarnya sedang melakukan upaya pertama dalam ambisi mereka mengejar bek Serbia milik Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Dilansir dari Football Italia Jose Mourinho telah mengutus perwakilan Manchester United ke Emilia-Romagna, Bologna untuk memantau permainan Nikola Milenkovic pada pertandingan Bologna kontra Fiorentina akhir pekan ini.

Nikola Milenkovic, pemain asal Serbia yang baru berusia 21 tahun ini didatangkan Fiorentina dari Partizan pada pertengahan 2017 lalu. Dengan tebusan sebesar €5.1 juta, klub berjuluk La Viola mengikat kontrak Milenkovic hingga pertengahan 2022 mendatang.

Disebutkan dari laporan yang sama, Milenkovic dinilai cocok untuk bermain di United. Selain mampu bermain sebagai bek tengah, sang pemain juga mampu beroperasi di bek kanan, tidak sampai disitu, musim ini dirinya telah membukukan dua gol untuk Fiorentina.

Akan tetapi Manchester United tidak bergerak sendirian untuk perburuan ini. Sebelumnya menurut laporan dari Spanyol, Atletico Madrid memiliki minat yang sama pada Nikola Milenkovic.

Baca Juga

Antonio Conte, Inter Milan, Chelsea

Antonio Conte Masuk Radar Inter Milan

Milan – Situasi pelik tengah menyelimuti raksasa Italia, Inter Milan. Dalam beberapa pekan terakhir klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *