Monday , 28 September 2020 6:40
Home / Premier League / Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma
foto: idntimes.com

Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dibakarkan bersedia melepas bek Chris Smalling secara permanen ke AS Roma. Menurut laporan terakhir, permintaan Roma untuk menurunkan biaya transfer pemain asal Inggris itu bahkan telah disetujui pihak Man United.

Didatangkan Roma sebagai pemain pinjaman pada jendela transfer musim panas tahun lalu, Chris Smalling dinilai tampil impresif dibawah binaan Paulo Fonseca. Keduanya diklaim klop, bahkan Smalling sendiri pernah menyatakan bahwa ia ingin statusnya dipermanenkan Giallorossi.

Namun label harga € 25 juta yang dipatok MU dinilai masih terlalu tinggi bagi Roma untuk mempermanenkan pemain berusia 30 tahun itu, terlebih krisis ekonomi akibat pandemi corona juga pasti akan berpengaruh pada anggaran belanja pemain pada jendela transfer musim panas ini.

Meskipun demikian seperti dilansir surat kabar Il Tempo, Manchester United diklaim siap untuk menurunkan harga yang diminta untuk Smalling menjadi € 18-20 juta.

Laporan ini jelas akan memberi Roma peluang yang jauh lebih besar untuk menandatangani Smalling untuk kesepakatan jangka panjang.

Dia telah membuat 28 penampilan kompetitif untuk Roma musim ini, mencetak dua gol dan memberikan satu assist. Adapaun kontraknya di Old Trafford baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2022 mendatang.

Baca Juga

Manchester United, David De Gea

David De Gea Siap Perbaiki Penampilannya

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, merasa kondisinya kini sudah semakin membaik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *