Monday , 22 October 2018 10:38
Home / La Liga / Manchester United Labeli Pogba Banderol Selangit
Paul Pogba, Barcelona

Manchester United Labeli Pogba Banderol Selangit

Manchester – Manchester United siap melepas gelandang andalannya Paul Pogba dengan banderol yang bisa memecahkan rekor transfer dunia.

Saat ini rekor pemain termahal dunia masih menjadi milik Neymar kala didatangkan dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan harga sebesar 222 juta euro.

Niatan The Reds Devils untuk melepas pemain berusia 25 tahun itu dipicu lantaran konflik dengan pelatih Jose Mourinho terus menguat sejauh ini. Selain itu, Pogba juga gagal mengeluarkan potensi terbaiknya semenjak berseragam Manchester Merah.

Puncak dari perseteruan Pogba dengan Mourinho terjadi dalam sesi latihan The Red Devils di Carrington, Rabu 26/9 pagi waktu setempat.

Pogba yang sudah tidak betah lagi di Old Trafford memiliki peluang lebih besar untuk pergi di musim panas mendatang. Hanya saja, kubu United tidak ingin melepas sang pemain dengan harga murah.

United akan mematok sang gelandang dengan harga lebih dari 200 juta euro. Harga tersebut cukup menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia. Barcelona, Paris Saint-Germain dan Juventus disebut bakal menjadi pelabuhan berikutnya bagi pemain berusia 25 tahun itu.

Meski di sisi lain, belum diketahui apakah ketiga klub tersebut bersedia menebus banderol Pogba semahal itu.

Baca Juga

Rafinha, Barcelona

Barcelona Konfirmasi Masa Depan Rafinha

Spanyol – Spekulasi mengenai masa depan Rafinha Alcantara akhirnya menemui titik terang. Kubu Barcelona kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *