Wednesday , 30 September 2020 13:41
Home / Premier League / Manchester United Layangkan Penawaran Untuk Federico Chiesa

Manchester United Layangkan Penawaran Untuk Federico Chiesa

MANCHESTER – Persaingan untuk mendapatkan servis Federico Chiesa semakin sengit. Raksasa EPL, Manchester United kabarnya menjadi klub terbaru yang ingin membawanya ke Old Trafford.

Menurut La Nazione, Manchester United siap memberikan penawaran pertama senilai € 55 juta untuk Fiorentina supaya melepas Chiesa di musim panas ini.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, nama Federico Chiesa adalah salah satu nama yang paling sering dikaitkan dengan klub-klub top Eropa sejak beberapa bulan yang lalu. Klub Serie A seperti Juventus dan Inter Milan dilaporkan tertarik untuk membawa pemain berusia 22 tahun ini.

Tetapi kubu Man United disebut telah membuat langkah konkret pertama dibanding para pesaing. Disebutkan jika presiden Viola, Rocco Commisso bersedia melepas Chiesa untuk imbalan yang besar, dan penawaran dari United mungkin akan sulit untuk ditolak.

Federico Chiesa bergabung dengan skuad senior Fiorentia sejak tahun 2016 lalu. Sejak saat itu pemain internasional Italia tersebut telah menjaringkan 33 gol dari 150 laga.

Kontrak Chiesa di Artemio Franchi masih akan berjalan hingga 2022, ia menadatangani kontrak berdurasi lima tahun itu pada November 2017 lalu.

Baca Juga

Chelsea, Thiago Silva

Thiago Silva Bikin Blunder, Frank Lampard Tanggapi Santai

London – Rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva membuat blunder saat timnya bermain imbang 3-3 melawan West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *