Tuesday , 26 January 2021 3:15
Home / Premier League / Manchester United Masih Berhasrat Dapatkan Raul Jimenez
Raul Jimenez, Wolverhampton

Manchester United Masih Berhasrat Dapatkan Raul Jimenez

Manchester – Klub Premier Inggris, Manchester United, dikabarkan masih berhasrat untuk mendapatkan Raul Jimenez. The Reds Devils disebut-sebut akan mencoba mendatangkan sang striker meski transfer ini tidak jadi prioritas.

Manchester United sudah lama diberitakan akan belanja besar di bulan Januari ini. Mereka butuh tambahan tenaga untuk memperkuat tim mereka yang kerap tampil inkonsisten belakangan ini.

Rumor terbaru mengatakan bahwa MU akan fokus untuk mendatangkan playmaker baru di bulan Januari ini. Namun mereka juga akan mencoba untuk mendatangkan striker baru untuk memperkuat lini serang mereka.

Goal International mengklaim bahwa United sudah menentukan siapa target incaran mereka. Mereka diyakini akan mencoba mendatangkan Raul Jimenez dari Wolverhampton.

Manchester United sendiri punya banyak target di bulan Januari ini. Namun mereka sudah memantapkan hati untuk merekrut Jimenez.

Jimenez dipilih karena ia sudah terbukti di Premier League. Di musim perdananya, ia berhasil menyarangkan 17 gol dan 9 assist bagi Wolves di semua kompetisi.

Jimenez diyakini bakal menjadi tambahan yang spektakuler bagi United sehingga Solskjaer tergoda untuk mendatangkannya.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Gagal Taklukan Southampton, Mikel Arteta Akui Penyelesaian Akhir Timnya Buruk

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa cukup kecewa usai timnya tersingkir dari ajang FA Cup musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *